--> Cara Menggunakan Program Pengolah Kata | Belajar Internet

Blog tentang dunia internet, tips dan trik, umum, pengetahuan, kesehatan, proposal pengajuan, proposal, dan lain-lain

Powered By Blogger

Kijampang

Minggu, 19 Januari 2014

Cara Menggunakan Program Pengolah Kata

| Minggu, 19 Januari 2014
Program pengolah kata , sekarang ini merupakan salah satu program aplikasi yang sangat banyak di butuhkan kegunaanya, baik di sekolah, perkantoran, hotel dan masih banyak lagi tergantungsi pemakainya sendiri. dalam perkembangannya sofware aplikasi pengolah kata  semakin hari semakin berkembang dan lebih baik di bandingkan yang sebelumnya. Ada beberapa sofware aplikasi yang dapat kita gunakan untuk melakukan pengolah kata, antara lain, Wordpad, Notpad, Criwriter, Microsoft word, dan Star Ofice. Semakin banyak dan berkembang pesatnya program Visual dan program pengolah kata dengan model lama atu non visul kini sudah ditinggalkan oleh kebanyakan pengguna.
Perkembangan software ini semakin berkembang  dengan fitur kegunaanya pun semakin ditingkatkan. Demikian juga dengan microsoft word. versi microsoftware 6 sampai dengan microsoft versi 2007 udah banyak mengalami perubahan dimana banyak fitur-fitur baru yang bisa kita dapatkan  pada versi terakhir yang sangat mendukung dengan pekerjaan kita yang sering kita gunakan.
Dengan menggunakan program microsoft word kita bisa membuat surat yang sangat sederhana berikut amplopnya, selain itu juga bisa untuk membuat dokumen yang berbentuk surat kabar, membuat label surat, membuat halaman web, serta membuat tabel dokumen dngan sangat mudah dan cepat.
Cara menggunakannya :
  1. sebagaimana program aplikasi berbasis system oprasi windows lainnya, untuk memulai program microsoft word kita mulai dari tombol Start, lalu kemudian bawa panah mouse layar padamenu program dan kemudian  pilih ikon Microsoft Word yang berbentuk huruf W bisa anda lihat di gambar berikut ini. 
  2. Program microsoft word
    Gambar 1
    Gambar 2

    Gambar 3

    Gambar 4

Related Posts

Tidak ada komentar: