--> Program Terbaru dari Microsoft.com | Belajar Internet

Blog tentang dunia internet, tips dan trik, umum, pengetahuan, kesehatan, proposal pengajuan, proposal, dan lain-lain

Powered By Blogger

Kijampang

Sabtu, 29 Maret 2014

Program Terbaru dari Microsoft.com

| Sabtu, 29 Maret 2014
             Kali ini saya akan memberikan tips tentang penyimpanan dokuen di microsoft live.com, nah selain di google doc, atau google drive, atau pun yang lainnya ada satu lagi yang mungkin bisa menjadi tempat penyimpanan file - file anda di website yaitu di OneDrive disini di sediakan ruang yang cukup besar dari google drive jika google drive hanya menyediakan ruang free 5 GB nah kalo di Onedrive anda disediakan ruang free sebanyak 7 GB, artinya sedikit lebih besar dibandingkan di google drivekan!
             Selain itu keuntunga dari onedrive ini anda bisa membuat file secara online seperti microsoft word, exel, powerpoint, dan yang lainnya. jadi di sini pengguna sangat dimanjakan oleh fitur-fitur yang di berikan atau yang di sediakan oleh OneDrive ini.
             Nah untuk bisa menggunakan OneDrive Ini terlebih dahulu kita harus mempunyai akum di Microsoft, baik itu hotmail, Outloock, atau live.com. buatlah akun kita disanah, pilih salah satunya bebas ko. hhh yang penting jadi akunnya yah.
             Setelah jadi akun kita, tinggal masuk ke akun kita atau kita bisa cari di www.microsoft.com lalu tunggu sebentar dan login deh, lalu kita tinggal pilih mau buka apa aja tinggal pilih dan yang lebih pentinglagi kita bisa download aplikasinya OneDrive untuk di pasang di komputer kita serukan......! 
Sekian dulu tips dari saya mudah-mudahan bisa bermanfaat.

Related Posts

Tidak ada komentar: