--> Cara Mudah mendapatkan $100 dari Adsense | Belajar Internet

Blog tentang dunia internet, tips dan trik, umum, pengetahuan, kesehatan, proposal pengajuan, proposal, dan lain-lain

Powered By Blogger

Kijampang

Sabtu, 08 Maret 2014

Cara Mudah mendapatkan $100 dari Adsense

| Sabtu, 08 Maret 2014
Google adsense adalah salah satu Program Pay Per Click (PPC) yang sangat disukai oleh para Publisher dan  para Blogger diseluruh dunia termasuk di negara Kita Juga yaitu Indonesia.
Program Pay Per Click ini juga banyak menciptakan jutawan bahkan ada yang mencapi miliuner muda melalui internet, ini benar bukan rekayasa atupun SCAM. dan sesuai dengan judul artikel saya ini, saya akan mencoba memberitahu bagaiman sih caranya mendapatkan uang sebanyak $100 per Hari dari Program Pay per Click (PPC) Google Adsense dengan sangat mudah tanpa harus memiliki website.
Jika kita bisa mendapatkan rata-rata $100 per hari maka dalam hitungan satu bulan akan mendapatkan $3000 dalam satu bulan, nah kalu kita conversi ke mata uang Rupiah (Rp) dengan Rate atu harga Rp. 10.00,- Per Dollarnya, maka earning atau penghasilan perbulannya yang akan kita dapatkan adalah sekitar Rp. 30.000.000,- sungguh sebuah nilai yang cukup besar bukan.....?
Nah mungkin ini bikin anda menjadi tambah penasaran kan dan ingin segera mencobanya. tenang aja sob yang penting simak terus artikel ini kalo anda ingin segera mencobanya....?
Baiklah saya akan kasih beberapa langkah untuk mendapatkan uang $100 per hari yang penting anda harus selalu berusaha dan mengikuti langkah-langkah yang saya akan berikan.
  • Pertama-tama anda harus membuka dahulu halaman ini di browser anda. ini yang perlu anda tulis/Copas silahkan http://www.hacktrix.com/google-adsense-money-generator
  • dan nanti setelah halaman tadi muncul (Google Adsense Generator), lalu kita isikan 2 kolom yang berada di halaman tersebut.
  • Pada bagian Money you wanna make today isikan dengan $ 100
  • Lalu pada bagian money you made yesterday isikan juga dengan $100
  • setelah itu lalu kita tinggal klik tombol Generate Cash
  • Bumm screen shot penghasilan anda hari ini nanti akan muncul di halaman baru.. 
Ayo gimana mau mencobanya,,,?? $3000 per bulan. nah pada dasrnya kita semua usaha atau pekerjaan apapun itu, jika kita mau menekuninya maka suatu saat pasti akan bertemu dengan keberhasilan, dan tidak mustahil penghasilan anda satu hari bisa mencapai $100 atau Rp.1000.000,- yang penting kita selalu istikomah.
mungkin sampai disini dulu artikel yang dapat saya posting dan share kepada teman-teman semua, dilain kesempatan nanti saya akan posting lagi dengan artikel yang lainnya. 


Related Posts

Tidak ada komentar: