--> Cara Membuat Blog Ramai Pengunjung | Belajar Internet

Blog tentang dunia internet, tips dan trik, umum, pengetahuan, kesehatan, proposal pengajuan, proposal, dan lain-lain

Powered By Blogger

Kijampang

Selasa, 25 Februari 2014

Cara Membuat Blog Ramai Pengunjung

| Selasa, 25 Februari 2014
        Selamat Malam Kawan semuanya, semoga di malam hari ini senantiasa kita berada dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa Amin.
Kali ini saya akan berbagi ilmu sedikit tentang bagaimana caranya agar blog kita banyak pengunjungnya, seperti blog-blog yang sudah lama membuming di dunia maya ini atau master blogger.
         Nah jika teman - teman semua ingin blog kalian sama seperti master blogger ada beberapa tips yang mungkin bisa rekan -rekan semua ikut, langsung aja ke tips ya..
  1. Sebelum kita membuat blog di blogger atau yang lainnya, pertama-tama kita harus mempersiapkanatau menyusun tema blog apa yang akan kita buat.
  2. Memkai jasa alternatif, yaitu seperti pingler, dan yang lainnya untuk peng indekan blog kita agar bisa lebih cepat terayapi oleh search engine.
  3. Menggunakan Produk googlenya sendiri misal Robottex, google Indeks Page, yahoo tool, dan lain-lain 
  4. Menggunakan meta tag, atau generator meta tag biar lebih muantap.
  5. Untuk lebih detilnya silahkan tanya sajah di si embah google pasti banyak ko.
         Itu semuanya tidak menjamin keberhasilan sebuah blog atau website, namun bagaiman kita bisa mensiasati agar sesuatu yang kita tulis di blog atau kita posting di blog itu bisa menjadi sebuah acuan bagi para pembaca.
         Jujur pada awalnya saya juga tidak menggunakan jasa pihak ketiga bahkan blog yang saya buat ini saya tinggalin selama kurang lebih 6 bulan lamanya tanpa saya mempostiang ataupun memperbaharui tulisan saya, namun mungkin dari salah satu dari tulisan saya ada yang sangat di gemari oleh para pemburu berita, pas saya mencoba membukanya dan masuk ke akun blogger saya ini ternyata pengunjung yang mampir ke blog saya sudah mencapai angka 8000 pengunjung selama 8 bulan sejak blogsaya ini di buat.
mungkin sampai disini dulu pembahasan seputar tips ini, dilain waktu dan kesempatan nanti saya akan menambahkannya lagi. 
         dan untuk mejalin silaturahmi kita maka silahkan beri komentar atau masukan untuk kita saling bertukar fiqiran.

Related Posts

Tidak ada komentar: