--> Tips membuat tampial blog lebih dinamis | Belajar Internet

Blog tentang dunia internet, tips dan trik, umum, pengetahuan, kesehatan, proposal pengajuan, proposal, dan lain-lain

Powered By Blogger

Kijampang

Kamis, 13 Februari 2014

Tips membuat tampial blog lebih dinamis

| Kamis, 13 Februari 2014
Kali ini sya akan membahas bagaimana caranya agar tampilan blog sobat kelihatan lebih dinamis, menarik, dan segar dipandang mata atau tidak menjenuhkan bagi orang yang membaca blog kita.
nah bagi sobat semua yang mungkin ingin blognya lebih tampil menawan saya punya beberapa tips buat sobat semua, mungkin saja bisa bermanfaat bagi sobat semua.
langsung aja untuk membuat tampilan blog lebih dinamis dan sedap dipandang mata, pertama kita bisa edit template blog kita, melaui blogger dimana dan kita bisa merubah tema atau pola template kita, caranya pertama masuk ke blog terlebih dahulu, lalu klik Template, setelah muncul tempalte lalu kita kita pilih template kita mau yang seperti apa, setelah dipilih, kita tinggal klik edit, lalu tinggal edit aja dech. termasuk bila anda mempunyai atau ingin merubah kode CSSnya sendiri nanti ada kolom masukan CSS Khusus.
nah bila soat semua ingin yang instan banyak sekali template yang di tawarkan di internet baik untuk blog, wesite, dan macem-macem. namun ada salah satu yang paling menarik dengan desain-desain templatenya bagi saya, namun gatau buat sobat semuasih.....! tapi mudah-mudahan sependapat. 
Karena template yang di buatnya ini sangat mudah, dan bila kita gunakan sangat mudah di buka oleh pencari berita, biarpun koneksi internet sangat lelet, artinya ketika kita mencari sebuah berita di internet kita bisa mudah mengaksesnya biarpun koneksi internetnya lelet, bagi yang ingin download template blog seperti yang saya sarankan silahkan Buka link ini sekian dulu dari saya semoga bisa bermanfaat.

Related Posts

Tidak ada komentar: