--> Sambut Tahun 2014 | Belajar Internet

Blog tentang dunia internet, tips dan trik, umum, pengetahuan, kesehatan, proposal pengajuan, proposal, dan lain-lain

Powered By Blogger

Kijampang

Rabu, 01 Januari 2014

Sambut Tahun 2014

| Rabu, 01 Januari 2014
          Selamat Pagi teman-teman semoga di pagi hari ini teman-teman semua lagi dalam keadaan sehat wal'apiat, tanpa kurang suatu apapun.
          Seperti apa perayaan tahun baru di tempat teman-teman semua.......?? pasti sangat meriah bukan, sama halnya di tempat atau di kota saya yaitu Kota Angin Majalengka tercinta, perayaan pergantian tahun dari tahun 2013 ke Tahun 2014 sangat meriah di setiap sudut kota atau tempat ada hiburan dalam rangka menyambut pergantian tahun, sehingga jalan-jalan Protokol Kabupaten Majalengka macet, akibat banyak kendaraan terutama kendaraan roda dua yang memadati areal 
 
hiburan, seperti yang teman-teman lihat di photo ini, 
namun sayang photonya kurang begitu jelas, karena saya photo menggunakan handphone jaddul, tp yang erpenting bukan jelas atau tidak jelasnya, tapi momen dimana perayaan pergantian tahun ini bisa saya abadikan.
       Mungkin teman-teman semua juga mengabadikan momen ini karena setiapmomen tanpa di abadikan rasanya seerti kita masak tanpa garam, hambar.
            Dari tahun ketahun perayaan pergantian tahun ini semakin bertambah semakin ramai bayangkan ribuan orang yang tadinya hanya di rumah saja, dimalam pergantian tahun ini mereka 
keluar rumah dengan membawa kendaraan roda dua 
seperti saya ini, hanya untuk merayakan malam
pergantian tahun ini.
        Nah maka dari itu, semoga dengan bergantinya tahun dari tahun 2013 ke tahun 2014 mudah-mudahan kita juga bisa merubah sikap dantingkah laku kita untuk menjadi diri kita yang lebih baik lagi kedepannya, pandanglah masa depan, dan jangan toleh kebelakang karena kegagalan atau keburukan yang dulu pernah kita lakukan mudah-mudahan di tahun yang baru ini kita bisa memperbaikinya.
       Torehkanlah prestasi diri kita untuk diri kita, keluarga, lingkungan, dan Negara kita tercinta ini yaitu NEGARA INDONESIA maju terus pantang mundur, berjuang, berjuang dan berjuanglah.
Salam Persaudaraan dari saya mudah-mudahan kedepan diri kita juga Negara kita akan lebih baik lagi dimata orang lain atau Negara lain. amin.


Related Posts

Tidak ada komentar: