--> Cara Meningkatkan Trafik Web | Belajar Internet

Blog tentang dunia internet, tips dan trik, umum, pengetahuan, kesehatan, proposal pengajuan, proposal, dan lain-lain

Powered By Blogger

Kijampang

Kamis, 23 Mei 2013

Cara Meningkatkan Trafik Web

| Kamis, 23 Mei 2013
Selamat bertemu lagi kawan dengan saya kali ini saya akan memberikan sedikit tips untuk anda semua yang senang dan suka berexperimen di internet apalagi lkalo sampai bisa menghasilkan uang dari internet pasti akan sering update di internet, dan kali ini saya akan membagikan tips untuk menaikan ranking / trafik blog/wesite ataupun yang lainnya nah salah satu cara agar blog, website,situs kita banyak yang mngklik atau yang membuka salah satunya adalah bagaimana kita bisa mendapatkan ruang pertama dalam pencarian atau Sear engine di google ataupun yang lainnya nah kali ini tips yang saya berikan ada hubungannya dengan hal tersebut.
langsung aja kita bahas bagaimana caranya agar blog atau website kita bisa berada dalam papan pertama dalam pencarian goole ataupun yang lainnya, terlebih dahulu anda buka dulu internet di laptop/komputer anda lalu kita masukan URL HTTPS://PINGLER.COM lalu setelah terbuka masuk lah pada halaman home website tersebut kita tinggal mendaftar bisa lewat facebook/google+/twitter atau hanya memasukan url kita lalu setelah itu tinggal ping saja dan kita tinggal tunggu beberapa detik setelah itu udah deh selesai, seperti kita lihat pada gambar berikut ini.


atau jika kita mau memasukan url kita kebermacam - macam alat pencari kita tidak usah pergi kemana mana, tinggal klik tab di atas Search Engine Optimalisai (SEO) setelah itu anda tinggal pilih alat pencari yang kita butuhkan dan yang kita sukai tinggal pilih deh gratiiiiiissss. mungkin hanya ini dulu tips yang saya berikan untuk anda yang ingin meningkatkan trafik web/siteus /blog anda. lain kali saya kasih tips yang lainnya, dan semoga bisa bermanfaat buat anda semua.

.......................................  Salam persodaran Dari Saya Kijampang  .......................................................

Related Posts

Tidak ada komentar: